Minggu, 09 Juni 2013

Profil


Hai hai hai, udah pada kenal sama aku belum sih? oh sudah? apa? belum? haha kalau sebagian dari kalian ada yang udah kenal sama aku, aku ucapin makasih karena udah mau kenalan sama aku sebelumnya. Tapi bagi kalian-kalian yang belum kenal sama aku, yook kita kenalan #ngga mau ya udah haha kidding :D. Nama lengkapku Fatimah Luthfiyah biasa dipanggil Fia. Tapi sebagian dari temen-temen punya panggilan kesayangan buat aku, contohnya aku sering dipanggil pesek, chuby, sipon, malmut. Hmmm buat panggilan kesayangan yang terakhir ini biasa digunain sama pacar aku sih #ciyeeeh suiit suuiit :D. Lanjut!! Aku lahir di kota Semarang tanggal 22 Agustus 17 tahun silam. Yaaa tahun 1996. Dan my horoscope is Leo. Punya 2 orang adek dan sepasang orang tua yang sayang sama aku. My hoby is baca novel. Suka begadang sampai malem apalagi kalau pas acara tv nya bagus-bagus. Suka banget sama yang namanya ngemil. boleh dibilang aku lebih sering ngemil ketimbang makan-makanan pokok. Kata temen-temen aku itu orangnya lucu, cerewet, gokil, jail dan lain-lain, tapi bagi kalian yang belum kenal deket sama aku jangan harap deh isa dapet kegokilan, kejailan, kelucuan kecerewetan, dll dari aku so berbondong-bondonglah kalian buat deket sama aku (lu pikir elu siapa) haha pasti ada tuh orang yang ngomong kayak gitu wuehehe. Udah dulu ah profil dari aku, kalo kalian penasaran join aja buat jadi temen ku. Hahahaha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar